3 Tempat Snorkeling Di Lombok Yang Wajib Anda Coba



Snorkeling merupakan salah satu kegiatan yang tidak akan di lewatkan jika Anda mengunjungi wisata di Kota Lombok. Lombok terkenal dengan wisata lautnya yang mempesona dan tentunya sangat menarik untuk Anda coba saat berlibur.

Selain itu, snorkeling juga menjadi pilihan para wisatawan untuk melihat keindahan laut karena biaya sewanya yang tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan biaya peralatan menyelam. Apabila Anda berlibur di Lombok, setidaknya ada tiga tempat snorkeling di Lombok yang tidak boleh Anda lewatkan.

Wisata Gili, Tempat Snorkeling Di Lombok Yang Populer Pilihan Wisatwan

Apakah Anda pernah mendengar tentang Gili?
Gili merupakan sebutan dari pulau kecil yang ada di Lombok. Ada beberapa pulau kecil yang tersebar di Lombok dan memiliki keunikan serta keindahan masing-masing.

Tentunya Anda tidak membutuhkan kapal besar untuk sampai ke pulau ini. Terdapat perahu serta boat yang dapat membawa Anda menuju Gili yang juga menjadi tempat snorkeling di Lombok paling populer di antara para wisatawan.


  • Gili Trawangan

Snorkeling Gili Trawangan Lombok 

Bicara tentang destinasi Lombo, tentu saja Gili Trawangan masuk ke dalam referensi liburan Anda bukan ? tidak hanya hiburannya saja yang lengkap serta penginapan yang memadai, teryata Gili Trawangan termasuk salah satu tempat snorkeling di Lombok yang paling populer.

Anda dapar menyewa alat snorkeling dengan harga berskisar Rp 30.000,00 hingga Rp.50.000,00 dan tentunya Anda bisa mendapatkan bantuan dari pemadu yang sudah profesional. Apabila Anda tidak suka melakukakn snorkeling namun ingin melihat keindahan laut, Anda juga dapat menyewa perahu untuk melihat pemandangan bawah laut dari atas.


  • Gili Air
Snorkeling Gili Air Lombok

Gili air menjadi tempat destinasi selanjutnya yang tidak akan kalah populer dari Gili Trawangan, hanya saja Gili Air memiliki jumlah wisatawan yang lebih sedikit serta luas pulau yang lebih kecil pula dibandingkan dengan Gili Trawangan. Inilah yang membuat wisatawan suka dengan ketenangan yang diberikan serta keramahan penduduk lokal ketika akan melakukan wisata di pulau ini.

Anda yang datang sendiri atau bersama teman-teman yang sudah sering melakukan snorkeling, mungkin hanya membutuhkan penyewaan peralatan saja.

Namun apabila Anda merupakan grup atau rombongan, tidak ada salahnya untuk memesan paket snorkeling bersama dengan petugas setempat agar perjelajahan Anda semakin maksimal. Biasanya terdapat paket Gili Air, Gili Trawangan, dan Gili Meno yang sangat populer dan menjadi tempat snorkeling di Lombok yang wajib di kunjungi.


  • Gili Nanggu
Snorkeling Gili Nanggu Lombok

Gili ini menjadi salah satu destinasi dengan nuansa private island atau pulau pribadi karena ketenangan yang diberikan oleh pulau kecil ini. Gili Nanggu memiliki lokasi di Lombok Barat bagian selatan, dan Anda hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja untuk sampai di pulau ini.

Selain ketenangan yang diberikan, Anda juga akan disuguhi air yang sangat jernih dan tentunya membuat Anda yang suka melakukan snorkeling menjadi semakin bersemangat. Meskipun masih memiliki fasilitas yang minim, namun Anda tidak perlu merasa khawatir karena Gili Nanggu menyediakan restoran untuk Anda yang ingin melepaskan lelah sesuai melakukan snorkeling.

Anda yang hobi melakukan snorkeling, tentunya wajib sekali untuk mengunjungi 3 tempat snorkeling di Lombok yang ada di atas. Anda dapat melakukan perjalanan dengan menggunakan transportasi pribadi atau jasa tour dan memilih Paket Wisata Murah Di Lombok sesuai dengan keinginan Anda 

Dan juga jika Anda ingin berkunjung ke 3 Wisata Gili yang ada di Pulau Lombok ini, Anda juga bisa menggunakan Sewa Mobil Lombok dan Sewa Motor Lombok untuk mengunjungi di setiap wisata yang Anda mau kunjungi.

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata di antara 3 Gili ini Anda bisa menggunakan jasa Paket Tours Lombok karena bisa mempermudah Anda saat berlibur di ke tiga Gili tersebut. Dan mengunjungi objek wisata dengan mudah.



Komentar