Sewa Mobil Motor Lombok | Evan Transport Lombok


Di halaman ini kami hendak menawarkan Sewa Mobil Lombok dan Sewa Motor Lombok dengan daftar sewa Mobil di Lombok yang tentunya ini akan sangat berguna bagi traveler yang membutuhkan sarana transportasi yang dapat mempermudah saat berada dan berlibur di Pulau Lombok.

Produck andalan transportasi di Lombok dalam Sewa Mobil Lombok merupakan persembahan Evan Transport Lombok yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan sarana transport liburan Anda di Pulau Lombok.

Berwisata di Pulau Lombok NTB merupakan salah satu destinasi yang lagi populer bagi banyak orang, keinginan mengunjungi tempat wisata Pulau Lombok di karenakan Pulau Lombok ini mempunyai budaya dan alam yang mendukung dan tentunya salah satu yang terkenal adalah Gili - Gili nya. Seperti Gili Trawangan yang memiliki hamparan pasir putih pantai dan biota di bawah lautnya yang sangat cocok untuk snorkeling dan diving.

Info Singkat Pulau Lombok 

Lombok merupakan salah satu destinasi utama Asia dan Indonesia, merupakan impian destinasi bagi para traveler atau pelancong maupun lokal. Lombok NTB adalah sebuah pulau yang berlokasi di sebelah timur Pulau Bali di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara. Luas Pulau Lombok ini mencapai 5.435 km, menempatkanya pada peringkat 108 dari daftar pulau berdasarkan luasnya di dunia. Dengan Ibu Kota Mataram pada tahun 2007 sektor parawisata adalah satu - satunya sektor di Lombok yang berkembang serta mulai kebanjiran banyak wisatawan setiap tahunya hingga saat ini.

Jika Anda ingin berlibur ke Lombok dan mengunjungi semua Objek Wisata yang ada di Lombok Anda bisa menggunakan Sewa Mobil Lombok dan Sewa Motor Lombok Lepas Kunci. 


Komentar